Jumat, 06 Juli 2012

Kamera Digital Termurah – Mini, Canggih & Portable

Kamera Digital Termurah – Mini, Canggih & Portable

Apa yang terbesit di pikiran Anda ketika menenteng sebuah kamera digital ? Tentu penuh antusiasme untuk mengabadikan tiap momen berharga bersama teman, keluarga dan orang tersayang.
kamera digital murahKami menghadirkan kamera digital murah yg bisa buat jepret foto, rekam video serta audio-only. Merupakan kamera 2MP terkecil & termurah, portable untuk dibawa kemanapun.
Video & Foto Hi-resolution
Nah, kamera digital termurah mampu menyuguhkan kepada Anda jepretan foto beresolusi 1280*960. Untuk video, resolusi gambarnya 720*480 dengan kecepatan rekam 30 fps. Hasilnya jelas plus nggak patah-patah. Tak perlu bawa handycam terpisah lagi :D
Audio Recording
Tak hanya itu, gadget mini ini dapat difungsikan pula sebagai perekam suara lho. Audionya jernih, praktis untuk merekam pembicaraan yang bisa dijadikan bukti paling otentik.
Gadget Spionase
Bagi yang berkecimpung di dunia intelijen, kamera digital murah pas untuk mempersanjatai Anda. Desainnya yang mungil akan mengecoh target pengintaian. Siapapun tak akan menduga bahwa si mini ini berkemampuan maksi. Tersedia pula tali gantungan sehingga nanti bisa Anda samarkan sebagai gantungan kunci biasa.
Kamera digital termurah cocok buat yang hobi hunting foto, sekarang bisa jeprat-jepret sesukamu. Tinggal taruh saku, begitu portable untuk yang memiliki mobilitas tinggi. Kapanpun menemukan fenomena unik, bisa direkam untuk diunggah di YouTube. Semua hasil jepretan maupun rekaman pun dapat Anda simpan pada memori card. Praktis kan ? ;)
Spesifikasi:
Resolusi video : 720*480, 30 fps
Resolusi gambar : 1280*960
Format video : AVI
Format gambar : JPEG
Format audio : WAV
USB transmission : 2.0/1.1 (Hs)
Storage : micro SD maksimal 8GB
Baterai internal Lithium
Isi paket :
- 1 unit kamera digital murah
- Kabel USB
- Charger USB
- Gantungan
- CD driver
- Manual user
Capture every single view :)
Harga Kamera Digital Murah Rp 365.000,-
Berat pengiriman 250 gram

http://tokokomputer007.com/kamera-digital-termurah/

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...